*** Selamat Datang di Blog "Seputar Gresik" Terima Kasih atas Kunjungannya, Ikuti Perkembangan Berita dan Info Terbaru mengenai Kota Gresik dan sekitarnya, Obyek Wisata Religi Gresik, Makanan Khas Gresik, Warkop Gresik, pilkada tuban 2011, hasil pilkada tuban 2011, hasil suara tetap pilkada tuban 2011, hasil akhir pilkada tuban 2011, pilkada ulang tuban 2011, pilkada ulang gresik, Budaya Gresik, Sejarah Gresik, Polres Gresik, Pemungutan suara ula ng gresik, situs KPU Gresik, , Info terbaru Coblos Ulang Pilkada Gresik 2010, Hasil Suara Sementara Pilkada ulang Gresik, Hasil Suara Tetap Pilkada ulang Gresik, Perolehan Suara Pasangan SQ dan HUMAS dalam Coblos Ulang Pilkada Gresik, dan Info Gresik News Lainnya, hanya di "Seputar Gresik" Silahkan Isi Buku Tamu dulu... ***

Info Bisnis Online di Internet Untuk Pembaca :

Minggu, 08 Agustus 2010

hasil suara pilkada ulang gresik

pilkada ulang gresik

sampai kabar ini di tulis, di masing masing tps, di sembilan kecamatan di dominasi pasangan nomor 3, sambari qosim sq, nomer 5 menyusul di belakang, namun penghitungan belum selesai, ada juga sebagian kecil pendukung setia bani ada juga yang coblos nomer 1, hasil quick count pilkada ulang gresik masih dalam pröses. kita tunggu keputusan hasil akhir secara resmi dari kpu gresik, akankah sambari menang.

2 komentar:

  1. Siapapun yang menang dalam Pilkada Ulang
    Nantinya Kalau Jadi Bupati Gre
    sik semoga dapat memajukan Gresik lebih
    maju lagi....

    BalasHapus
  2. berita terbaru seputar gresik, info hasil pilkada ulang gresik, hasil suara pilkada ulang gresik, hasil quick count pilkada ulang gresik, hasil perolehan suara sambari qosim sq, hasil perolehan suara pasangan humas, dalam pilkada ulang gresik.

    BalasHapus

Ada Yang Mau Berkomentar Seputar Masalah Pilkada Ulang Gresik 2010, Ayo Rek...!!!

Yang Lagi HOT....!!!

Introduction