*** Selamat Datang di Blog "Seputar Gresik" Terima Kasih atas Kunjungannya, Ikuti Perkembangan Berita dan Info Terbaru mengenai Kota Gresik dan sekitarnya, Obyek Wisata Religi Gresik, Makanan Khas Gresik, Warkop Gresik, pilkada tuban 2011, hasil pilkada tuban 2011, hasil suara tetap pilkada tuban 2011, hasil akhir pilkada tuban 2011, pilkada ulang tuban 2011, pilkada ulang gresik, Budaya Gresik, Sejarah Gresik, Polres Gresik, Pemungutan suara ula ng gresik, situs KPU Gresik, , Info terbaru Coblos Ulang Pilkada Gresik 2010, Hasil Suara Sementara Pilkada ulang Gresik, Hasil Suara Tetap Pilkada ulang Gresik, Perolehan Suara Pasangan SQ dan HUMAS dalam Coblos Ulang Pilkada Gresik, dan Info Gresik News Lainnya, hanya di "Seputar Gresik" Silahkan Isi Buku Tamu dulu... ***

Info Bisnis Online di Internet Untuk Pembaca :

Selasa, 20 Juli 2010

Mending "Ngopi" daripada "Nyoblos"

Coblos Ulang Pilkada Gresik 2010

Hari itu di tengah Dingin nya malam dan sunyi nya Kota Gresik, Penulis Mencoba menelusuri tentang seberapa antusias Warga Nggersik (Gresik.Red) dalam menyikapi Coblosan Ulang Pilkada Gresik 2010, yang Rencananya akan di Laksanakan pada 08 Agustus 2010 mendatang itu, semula Penulis hanya iseng iseng cari angin sambil Cangkruk'an Plus Ngopi di Warkop Puncak Putri Cempo masuk wilayah kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, sambil menikmati indahnya Kota Surabaya saat malam hari yang nampak jika di pandang dari atas bukit Cempo.

Tak Lupa Penulis memesan dua cangkir kopi Hitam panas khas Warkop Puncak Putri Cempo yang memang beber bener Legit dan Maknyooosss...  di bawah Tower Pemancar provider operator Seluler di dalam Gubuk yang agak sedikit Reot karena hanya di rangkai dari Bambu yang seadanya, sambil "menyeruput" ( Mbuh Gak Ngerti Bahasa Indonesia nya... hahahahaaaa.... ) Kopi yang ternyata sudah jadi mulai tadi yang di suguhkan oleh anak kecil yang mungkin saja anak dari Pemilik warkop itu.

Remang remang terdengar dan sayup sayup orang orang di sebelah kiri kami yang sedang asyik membahas seputar Coblos Ulang Pilkada Gresik yang kadang memang membingungkan ini, dari guyonan guyonan khas Gresik yang memang Nyeleneh dan agak sedikit Vulgar itu terdengarsuara Keras dan sedikit Lucu tapi masuk akal Juga... "Hei,,, Ngomong opo ae se rek.. rek...!!! Lapo mbahas Pilkada iku, gak nok gunane, mending Nyangkruk ambek Ngopi ae timbangane Nyoblos...!!! (dengan Logat Nggersik'an yang kental...) ternyata dia adalah salah satu anggota "Genk" itu yang baru datang dengan mengendarai Yamaha Vega Z-R nya (Bukan Promosi Lho..!!).

Besoknya lagi penulis mencoba menelusuri lewat Warung Kopi yang Lain... EEhhh... ternyata Emang Orang orang sudah pada muak jika mendengar Kata : Pilkada, Pilbub, Coblos Ulang dan apapun yang berbau Pemilu atau KPU... "Aku Gelem Nyoblos Lek onok sing wani mbayar satus...!!! Lumayan isok gae ngopi sak Minggu" ujar salah seorang Pecandu Kopi asal Giri Kebomas ini kepada kawannya....

Haaahhh....!!! Ternyata Warga Nggersik benar benar sudah muak dengan semua ini... Trus Biaya sebesar itu yang dikeluarkan oleh pemerintah akankah terbuang sia-sia...??? Jawabanya kita tunggu saja saat Hari Pencoblosan Nanti... apakah warga Gresik masih antusias atau Apatis...??? apakah Jumlah Golput akan Menggelembung atau malah Membengkak...??? 

Seputar Gresik



1 komentar:

Ada Yang Mau Berkomentar Seputar Masalah Pilkada Ulang Gresik 2010, Ayo Rek...!!!

Yang Lagi HOT....!!!

Introduction